Sabtu, 19 Mei 2012

Yuan yang semakin tua!


Benda tua berkarat itu masih berdiri sombong di sana
Angkuh dan agaknya meledek kita
Ya, tak apa jika memang ia memandang kita begitu
Kita juga tak akan khawatir bukan?
Toh, suatu saat nanti kita yang akan menyombongkan diri di kepala benda itu
Lalu tertawa menyeringai
Puas
Dan terkadang tertawa terbahak-bahak mengingat apa yang telah kita lewati
Serta apa yang akan kita lalui
Sungguh,
Demi segala apapun yang akan menghadang kita untuk kembali berkumpul di tempat itu
Mari kita percaya saja pada apa yang kau imajinasikan
Percaya pada apa yang kita imajinasikan
Dan percaya kepada Tuhan dan janji-janjinya
Ia akan memeluk mimpi-mimpi kita


Otanjōbi omedetō
Yuanita Wahyu Pratiwi

Yoo~ Selamat ya, atas hari jadi kelahiran dirimu di dunia ini yang ke-16. Tak terasa kau semakin menua saja #BAH
Baiklah, untuk yang semakin tua, mari kita buat sebuah daftar do’a untuk anda.


1. Semoga anda bisa mencapai impian-impian anda.
2. Semoga anda bisa semakin dewasa.
3. Semoga tingkat kebejatan anda bisa berkurang dan tidak bertambah.
4. Semoga anda menemukan Naoya-mu itu.
5. Semoga anda bisa bertambah tinggi (tapi tetap tidak lebih tinggi dari saya).
6. Semoga persahabatan kita tetap utuh sampai kita akan menua bersama.
7. Semoga anda diberi kesabaran karena harus berteman dengan orang macam saya.
8. Semoga anda makin cantik, unyu, dan didambakan para Naoya di luar sana (?)
9. Semoga kemampuan menulis anda bisa terus terpelihara sampai suatu hari nanti anda akan menerbitkan
   sebuah novel tentang TJOEPLOEK.
10. Semoga saya menerima undangan makan-makan mie ayam Thalita dari anda, dan semoga-semoga lainnya
     yang tak bisa saya sebutkan semua.

Maaf sebelumnya, karena hari ini saya tidak bisa datang ke rumah anda. Ini semua faktor segala tugas dan tetek bengek-nya itu. Saya tahu, hari ini pasti sangat berarti buat anda. Jadi saya juga merasa sangat bersalah karena tidak bisa datang. Apa lagi mengingat saya juga merasa kurang sehat dan butuh waktu untuk mengistirahatkan badan dan pikiran dari semua kegalauan saya seminggu ini. Sekali lagi saya ucapkan maaf dari relung hati saya yang terdalam. Semoga hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan untuk anda. Ingat wan, do’a orang yang teraniaya biasanya dikabulkan dan saya adalah orang yang sedang teraniaya itu, ehehe.



©Burogu, 20/05/2012



1 komentar:

  1. OH YEAH!!
    saya tadi jatuh tertidur dan terjaga kemudian dalam usia yang berbeda

    Oke, saya akan mulai Ekhem..
    AAAAAA makasih banyak re, gue tau gue sohib lu yang sangat kredible buat mendapatkan yang semacam ini#plakk


    ehm, yosh, saya.. saya dengan tulus mengamini semua semoga mu diatas, termasuk yang tambah tinggi *meskitaklebihdarimu* dan tidak tambah bejat*meskiinisusah*#bhuagh

    sayangnya saya lagi bokek, depisit anggaran, dan depisit libur, juga devlasi tugas, coba kalo nggak gezz

    tapi akan tetap saya usahakan demi kebahagiaan kita bersama
    apapun soal mimpi kita, itu adalah sebuah hal yang tinggal menunggu tanggal mainnya saja, dan apapun soal Naoya, siapapun beritahu aku jika tanggal mainnya adalah segera#plakk
    I really wish~

    TJOEPLOEK IN MY HEART,
    salam anget
    your Yuan :*

    BalasHapus