Minggu, 19 Februari 2012

More than a week (?)


Sudah satu Minggu lebih ya Kak?
Hahahaha
Oh iya, tentu saja. Mungkin Kakak tidak peduli dengan hal ini
Saya pun sedang berusaha untuk tidak mempedulikannya
Tapi ternyata hal ini lebih rumit dan abstrak Kak
Saya jadi kesulitan untuk keluar maupun bergerak dari tempat ini
Saya yakin, Kakak tidak akan kesepian sekalipun saya menghilang
Dan Kakak memang selalu punya teman bicara yang lain
Kakak selalu punya orang yang akan mempedulikan Kakak dengan suka rela lainnya
Bukan begitu Kak?

Sayangnya itu bertolak belakang dengan saya Kak.
Saya cenderung menarik diri setelah lagi-lagi kehilangan orang yang saya anggap peduli pada saya
Saya akan berfikir bahwa alasan orang-orang tersebut menghilang dan pergi adalah kesalahan saya dan hal tersebut tidak dapat dimaafkan
Kemungkinan saya akan merutuki diri saya sendiri menjadi besar
Lalu saya akan bertengkar dengan diri saya sendiri
Memarahai diri sendiri.

Terkadang… saat saya sedang kalut, saya melakukan hal-hal gila yang bodoh
Dan tindakan tersebut hanya akan membuat saya terperosok ke dalam kesalahan baru
Lalu saya merutuki diri saya lagi
Dan kembali menghujat dan menghina diri sendiri
Kemudian pada tingkat lanjutnya, saya ketakutan dan semakin kaku dalam bertindak
Lalu semuanya menjelma menjadi beban yang sangat berat
Beban yang tidak akan pernah hilang
Karena sampai sekarang, saya belum bisa memaafkan diri saya sendiri
Mungkin yang kali ini juga kesalahan saya ya?
Lagi-lagi..
Ya, ini salah saya Kak



©Burogu,18/02/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar