Jumat, 02 Maret 2012

Sebuah lagu kenangan dari Ciwidey (?)

Beberapa pekan yang lalu, saya, atau lebih tepatnya kami yaitu anggota dari kelas akselerasi angkatan ke-2 di SMAN 1 Cikarang Utara telah mengadakan sebuah perjalanan wisata ke Bandung yang dilakukan setelah kami menghadapi UAS. Sungguh menyenangkan. Sangat berkesan dan sangat-sangat berkesan sebetulnya. Bukan hanya karena ini adalah perjalanan pertama yang dilakukan kelas CI 1 dan CI 2 secara bersama-sama, tapi juga karena perjalanan ini di adakan berdasarkan usaha kami yang sangat gigih.
Sebenarnya, acara disana tidak terlalu berjalan dengan lancar. Tapi jujur, saya tidak akan pernah menyesal telah ikut dalam perjalanan ini. Banyak kesan-kesan yang belum saya lupakan sampai sekarang, salah satunya adalah sebuah lagu berjudul “Kulakukan Semua Untukmu” yang dinyanyikan oleh RAN. Sebenarnya, lagu itu sudah saya dengar sebelumnya, tapi saya hanya menganggap lagu ini ya hanya sekedar sebuah lagu saja. Tidak lebih. Tapi sekarang sudah beda lagi ceritanya. Semua itu berawal dari teman saya yang bernama Steve. Kebetulan, dia menyanyikan lagu ini sambil bermain gitar saat perjalanan kami menuju villa. Pertama mendengar sih awalnya hanya sayup-sayup saja, tapi setelah saya telaah lagi, ternyata ada suara lain diantara suara steve dan permainan gitarnya itu. Ya, suara seseorang yang saya kenal tentunya dan entah saya bisa dikatakan akrab atau tidak dengan orang itu. Yang jelas, itu adalah saat pertama kali saya mendengar langsung orang itu bernyanyi. Ya... Walaupun tetap perlu di tekankan, bahwa suaranya hanya terdengar sayup-sayup di telinga saya. Tapi ya ampun... Entah sepertinya saya sedang kenapa, yang jelas ada guratan-guratan aneh yang muncul di pipi saya. Terlalu aneh, dan mulai membuat saya terus ingin tersanyum. Sampai-sampai rasanya otot pipi saya terasa pegal. Hahahaha, mungkin saya sedang blushing saat itu. Hmm... Padahal itu hanya suara ya? Tapi, ya biarlah. Toh, tidak ada yang melarang saya juga kan? Hehe

 
Jadi... Ya, mungkin semua itu adalah alasan yang membuat saya jadi sangat suka dengan lagu ini. Agak konyol memang. Dan benar-benar konyol sebetulnya. Tapi apa saya salah? Toh lagu ini aslinya juga memang bagus, dan makna liriknya cukup mengena buat saya.

Oke lah oke, sudah cukup cincong sana-sini nya ya... Saya mau berbagi aja deh lirik lagunya... 





RAN - Kulakukan Semuanya Untukmu


hanya denganmu aku berbagi
hanya dirimu paling mengerti
kegelisahan dalam hatiku
yang selama ini tak menentu

tak ada ragu dalam hatiku
pastikan aku jadi cintamu
seiring waktu yang tlah berlalu
mungkin kau yang terakhir untukku

reff:
akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahamiku

pegang tanganku, genggam jariku
rasakan semua hangat diriku
mengalir tulus untuk cintamu
tak ada yang lain di hatiku

repeat reff [2x]

oh oh inilah cintaku
oh oh kuberikan untukmu
oh oh setulus hatiku kuberikan untukmu

(akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku)

repeat reff [2x]

dalam menyayangi dan memahami
dalam menyayangi dan memahamiku
dan memahamiku



Buat yang mau download lagu ini, klik aja disini



©Burogu,02/03/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar